Nostalgia

Masa-masa SMP, rindu akan kebersamaannya dan kisah-kisah yang sekiranya didengar sekarang membawa gelak tawa... Hal ini seakan langsung terlintas begitu saja pada saat saya tidak sengaja mendengarkan lagu2 dari Dewa dan Padi melalui channel radio yang biasa saya dengarkan.

"Bila kau terus pandangi langit tinggi di angkasa... Ououu... Takkan ada habisnya segala hasrat di dunia... Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, begitu juga dirimu tercipta tuk temani aku..." Sepotong lirik dari lagu Dewa yang berjudul dua sedjoli. Dahulu lagu ini sering sekali dinyanyikan bersama-sama pada saat istirahat atau kelas sedang tidak ada guru... Bahkan sempat dijadikan theme song pada saat retret... Hahaha... It feels so nostalgic...

Pada akhirnya saya mencari lagi lagu2 yang seingat saya dulu sering dinyanyikan. Lagu2 seperti separuh nafas, risalah hati, kangen dari dewa; begitu indah, mahadewi, semua tak sama dari padi; kita, sephia, seberapa pantas dari sheila on 7... Hmmm... Ingin rasanya kembali mengulang semua itu... Hahahaha...

Sayang hidup cuma sekali... Can't waste it... it's only can PLAY RECORD and STOP, cannot be FAST FORWARD or BACKWARD or even PAUSE... What a story...

Komentar

Postingan Populer