At Last!!!!!

Akhirnya!!!! 

Diterima kerja juga diri ini... Cuman ga tanggung tanggung, lsg disuruh untuk nanganin tugas HRD dari scratch. Damn, But I'll be damn! tugasnya ga ringan, namun santai sih... Cuma pada akhirnya ada juga yang memberikan kesempatan seperti ini, jadi melihat kebelakang. 

Namun kembali lagi, saat ini saya diemban tugas yang berat dan dikesempatan saya akan berkata "Astagfirullah." Kenapa? Tugasnya berat euy dan rasanya itu lebih pantas diucapkan daripada "Alhamdulillah.". Hehehehe... Bukannya tidak bersyukur, saya selalu bersyukur atas apa yang saya terima tapi kali ini berbeda. Saya merasa senang sekaligus takut, takut jika saya gagal bagaimana. Karena disini tidak ada parameter kegagalannya. 

But then again, there's always someone that wise enough to encourage me and again it's not from my family but he's like a father for me. He said "I won't talk about stay away from trouble, be safe and bla bla bla but on the contrary I want you to seek for troubles, make mistakes because that's the way you will gonna learn. Keep do it not trying, always love your loved ones and I believe you will live and you will find what you seek all these times." I'll remember this. 

Thanks to You for giving me this opportunity. 

Komentar

Postingan Populer