Shine like a Diamonds

Selamat tahun baru para pembaca...
Smoga ditahun yang baru ini merupakan jalan terang bagi kita semua demi terwujudnya sesuatu yang terbaik untuk kita semua. Amin

Sekedar ingin share saja, ditahun 2012 saya tidak membuat banyak target pencapaian dan saya sangat bersyukur bahwa sebagian besar dari target itu telah tercapai. Salah satunya adalah mendapatkan penghasilan tetap atau bisa dibilang sebagai pekerjaan tetap. Jika dilihat dari apa yang tertera dikertas saya rasa tidak ada perusahaan yang mau memberikan posisi yang saya emban saat ini. Sebuah posisi yang menurut saya sangat berat bahkan bagi orang yang telah berpengalaman sekalipun, tapi sekali lagi saya tidak menolak atas apa yang datang kepada saya. Dan saya sangat bersyukur atas hal tersebut.

Judul diatas saya tulis setelah saya mendengar sebuah lagu dari Rihanna berjudul Diamond. Bukan arti sebenarnya dari lagu tersebut yang mau saya bahas tapi sepenggal kata dari lagu tersebut. "Shine Like A Diamonds"

Kali ini saya membuat beberapa target yang harus tercapai di tahun 2013 ini, tidak banyak namun jika dilihat dari mata orang normal tidaklah mungkin bisa terwujud. Tapi perasaan bukanlah sesuatu yang bisa diukur dan saya merasa bisa mewujudkan hal tersebut. Sebuah perasaan yang mungkin bisa melahirkan sebuah jalan terang dalam mewujudkan apa yang diinginkan. Semoga jalan tersebut bisa bersinar seterang berlian.

Thank you for everyone that has been part of my life, without all of you I'll never achieve what I've been achieved, I wish you all will get the best thing that this world can give.

Happy new year 2013

Komentar

Postingan Populer