Got a little bit disappointed

Entah bagaimana g merasa "ancaman" yang g keluarkan tidak didengar dengan jelas.

Pagi ini g ngantor seperti biasa. Get up early with lovely breakfast and lovely message from my lovely woman. Setelah semua ritual selesai g langsung jalan ke kantor. Sesampainya dikantor, seperti biasalah kita nonton tv sambil ngobrol soal bola ato apapun itu topiknya sekedar untuk memanaskan otak.

Selanjutnya, dilanjutkan dengan acara yang tidak jelas. Beberapa ada yang buka laptop sambil buka situs2 yang tidak ada hubungannya dengan kerjaan, beberapa ada juga yang mengambil posisi untuk kembali memejamkan mata (hehehe... Ini kantor bukan ya?) dan beberapa ada yang bermain game bersama. Ya bginilah kehidupan di kantor g di pagi hari sampai waktu makan siang. Nah setelah makan siang keadaan berubah menjadi lebih lesu, kenapa? Ya efek abis makan kenyang lah... Abis makan, ya ngantuklah... Hehehe...

Ya kira2 seperti itu kehidupan di kantor g.

Tapi disiang ini g dapet berita yang kurang mengenakan baik untuk g maupun seluruh anggota perusahaan. Nantinya akan ada beberapa orang dari perusahaan "lain" yang kita tidak suka bukan karena perusahaannya tapi karena pribadinya yang akan menempatkan diri bekerja diwilayah perusahaan kita. Maksud lebih jelasnya adalah memindahkan diri untuk berkantor di perusahaan kami.

Ya selama orang tersebut tidak mengepalai dan mengganggu kondisi disini g ga masalah. Akan tetapi dulu g pernah menyatakan ke bos g apabila orang tersebut yang memimpin perusahaan ini maka g akan mencari perusahaan lain untuk menafkahi hidup g.

Sori to say but that is my terms to stay here to work together building up this company.

Kondisi karyawan begitu mengetahui kabar itu langsung merasa tidak nyaman, terlihat raut muka kecewa pada wajah mereka dan tidak dipungkiri bahwa g juga kecewa. Sekarang, tinggal kita lihat kedepan dan apa yang akan terjadi nanti.

Let's hope for the best.

AND PREPARE FOR WORST!

Komentar

Postingan Populer