Our Home Called Friends

Jakarta.

Siapa yang tidak tau Jakarta?
Sebuah Ibukota Indonesia yang dimana keadaan pada saat ini penuh sesak namun dibalik penuh sesak itu terdapat dunia yang dinamis dan bisa dibilang Jakarta itu pusatnya Indonesia. Tapi biar bagaimanapun that's my hometown, biar seburuk apapun tu kota, tetep g lahir n besar di kota itu, walaupun ga seumur idup sih, cuma memang semua berawal dari kota itu.

Singkat kata, kami singgah ke Jakarta bukan hanya sekedar iseng tapi karena ada acara perpisahan dengan seorang teman dan juga sahabat kami. Ya itu alasan penguatnya, alasan utamanya adalah saat itu kami butuh bertemu para sahabat2 kami. Kenapa? We Miss Them!

We arrive at Saturday morning, my Mom and my sister pick us up. Ya seperti biasalah, chit chat, crita2 soal kejadian2 telah terjadi selama kami meninggalkan Jakarta dan sarapan pagi BERAT!!! hahahaha... Mohon agar dipahami terlebih dahulu, berat disini karena kami uda ga biasa makan berat pas pagi. Semenjak di Ponti, menu sarapan ga jauh dari roti, kue2 kecil, dan kopi. Sedangkan di Jakarta, menu sarapan bisa nasduk, mie ayam, mie babi, nasi campur, bubur ayam, ya you name it lah. Bisa apa aja tergantung selera pas pagi2 pengennya makan apaan. hahaha... Ya kemaren itu pas sarapan bareng nyokap n ade g makan di mie Awat, salah satu mie spesial di gading tuh... Nyum Nyum... Rasanya aga berubah sih, cuman tetep enyak enyak enyak!!!

Ok, dari pagi ampe sore g habiskan waktu bersama keluarga g, sorenya g ketemu ma our fellow idiotic, bastard, and lust friends... Hahaha... Nih penampakannya!!!

Noh, keren ga tuh! Hahaha...
Mulai dari dijemput, makan (LAGI!!!), nongkrong, ngakak bareng, nungguin temen dateng, makan (LAGIIII!!!!), istirahat, masak, jalan2, makan (LAGEEEEE!!!!!), ngobrol, drink and someone almost drunk, or maybe drunk... hahahaha... Feels unreplaceable. And at that time, I realize what makes me miss Jakarta is not because of Jakarta is my hometown but I miss Jakarta because of them. I cannot share much more of this, sorry but we want to take it as our private and we will take another trip to Jakarta as long as they're still in Jakarta. Yup, that's my only reason.





Yang lain yang belum tersebut atau belum sempat kami kunjungi mohon maklum ya, kalian akan dapat gilirannya, nanti. Hahaha... 

Thanks.

We already miss you guys.

Komentar

Postingan Populer